Ini adalah paket Wisata Raja Ampat 5 Hari 4 Malam Happy Abis Harga Murah dengan durasi waktu paling lama dibandingkan paket reguler yang lainnya. Lamanya waktu ini pasti cukup memuaskan keinginan wisatawan untuk menjelajah semua tempat di Raja Ampat ini.

Wisata Raja Ampat 5 Hari 4 Malam Happy Abis Harga Murah

Spot Wisata Kunjungan Paket Wisata Raja Ampat 5 Hari 4   Malam

Jika berbicara tentang spot wisata, banyak sekali yang bisa dikunjungi. Hal ini sudah jelas karena waktu kunjungan yang sangat lama. Meskipun begitu, pengunjung dijamin tidak akan bosan selama di sini.

  1. Pantai Friwen

Untuk kamu yang ingin menikmati sensasi snorkeling di Raja Ampat, harus banget berkunjung ke pantai Friwen. Mengapa? Karena air laut di Pantai Friwen cukup tenang sehingga bagus banget untuk pecinta snorkeling. Termasuk juga untuk snorkeling pemula yang nantinya ada pemandu snorkeling juga.

Tidak perlu bawa peralatan snorkeling pribadi sebab di sini sudah disediakan oleh crew travel organizer Raja Ampat. Adanya pemandu snorkeling tentunya cukup memudahkan pengunjung paket wisata Raja Ampat 5 hari 4 malam menikmati keindahan air laut yang dingin ini.

  1. Pianemo

Pinanemo merupakan salah satu ikon Raja Ampat yang juga tak boleh tak datang ke sini jika sedang liburan di Raja Ampat. Daya tarik pulau ini dari bagian atas puncak yang membutuhkan banyak tenaga untuk tiba di atas. Mengapa? Karena meskipun tidak terlalu terjal, untuk tiba di puncak harus menaiki lebih dari 300 jumlah anak tangga.

Makanya disarankan menggunakan sepatu saja supaya lebih mudah melangkah. Untuk pengunjung wanita sebaiknya jangan gunakan highheels. Coba bayangkan, menaiki anak tangga yang segitu banyak jumlahnya menggunakan highheels pasti sangat menyusahkan, kaki pun bisa perih sehingga otomatis tidak bisa tiba di puncak.

  1. Teluk Kabui

Teluk Kabui hingga saat ini memiliki setidaknya 5 spot wisata yang bisa dinikmati oleh pengunjung paket wisata Raja Ampat 5 hari 4 malam. Pertama, ada batu pensil yang bentuknya runcing ke atas. Sebenarnya memang tidak memiliki kemiripan seratus persen dengan pensil. Namun, hingga saat ini sudah dikenal namanya sebagai batu pensil.

Pengunjung boleh naik ke atas untuk melompat dan menyelam ke air. Juga terdapat dermaga di batu ini yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai, berfoto bersama ataupun sekedar beristirahat. Selain itu, ada batu wajah yang bagi kebanyakan orang seperti wajah manusia sebab ada bagian batu yang memiliki tonjolan-tonjolan. Terdapat dua batu wajah di Teluk Kabui yang letaknya berdekatan sehingga tampak seperti wajah yang sedang berhadapan.

Selanjutnya juga ada batu gendong. Pengunjung paket wisata Raja Ampat 5 hari 4 malam  juga diajak menikmati puncak Teluk agar bisa melihat keindahan teluk dari atas. Juga ada goa yang bisa dimasuki saat air sedang surut.

  1. Telaga Bintang

Telaga yang bentuknya menyerupai bintang saat dilihat dari puncak. Telaga ini terbentuk akibat gugusan pulau karang yang mengelilinginya. Miliki air yang tampak kehijauan saat dilihat dari atas. Pokoknyga saat berkunjung ke Raja Ampat harus naik ke puncak.

Karena sangat sulit menemukan spot wisata seperti ini selain di Raja Ampat. Nah, karena Raja Ampat sudah memiliki keunikan ini, tentu harus dimanfaatkan dong untuk liburan, menyegarkan pikiran dan tentunya berfoto dengan latar belakang panorama alam.

  1. Sauwarandek

Sering disebut sebagai sisi lain Raja Ampat karena bukan hanya menyediakan panorama laut yang indah, namun juga memiliki keeksotisannya yang khas. Pengunjung paket wisata Raja Ampat 5 hari 4 malam akan menemukan lebih banyak jenis biota laut saat berkunjung ke sini, mulai dari kuda laut, ikan kakap, ikan ekor kuning, ikan mandarin, udang mantis hingga blue ring octopus. Bahkan jika customer Raja Ampat Halal Trip menyelam di waktu yang tepat, bisa saja bertemu ikan tuna.

Makanya, snorkeling dan diving adalah kegiatan yang harus dilakukan saat tiba di Sauwarandek. Beralih ke desanya, penduduk di sini masih kental dengan hal-hal tradisional. Termasuk rumah yang masih terbuat dari kayu dan jerami sebagai atapnya bisa ditemukan di sini.

Untuk penduduk kota yang belum pernah melihat langsung rumah beratapkan jerami, sangat harus berkunjung ke sini. Para perempuan di Desa Sauwarandek cukup rajin membuat kerajinan tangan dari anyaman daun pandan. Ada tas dan topi hingga benda yang lainnya, pengunjung boleh melihat-lihat siapa tahu tertarik untuk membeli.

Kerajinan tangan di desa ini pun tidak terlalu menguras kantong. Padahal membuatnya juga tidak terlalu mudah. Oleh karena itu, sangat perlu dilestarikan agar penduduk desa bisa lebih sejahtera ke depannya. Salah satu kontribusi pengunjung paket Raja Ampat 5 Hari 4 Malam Happy Abis Harga Murah untuk melestarikan skill ataupun bakat masyarakat desa Sauwarandek adalah dengan membeli barang yang mereka buat.

  1. Puncak Wayag

Puncak Wayag juga ikon kabupaten Raja Ampat sehingga semua wisatawan yang berkunjung ke sini pasti naik ke puncak wayag. Terbagi dua puncak yaitu wayag 1 dan wayag 2. Memiliki ciri khas masing-masing antara kedua puncak ini. Jika ingin tahu lebih baik mendaki kedua puncak.

Berbeda dengan puncak Pianemo, wayag tidak memiliki jumlah anak tangga yang terlalu banyak. Meskipun begitu, trekking lumayan berbahaya sehingga selalu harus berhati-hati. Jangan lupa gunakan alas kaki yang nyaman dan aman. Jangan menggunakan sepatu yang licin, begitu juga untuk pengunjung perempuan jangan menggunakan sepatu hak tinggi.

Makanya, sebelum berkunjung ke Raja Ampat harus tahu dulu bagaimana kondisi spot yang akan dikunjungi. Agar peralatan ataupun kebutuhan pribadi yang dibawa sesuai. Tentu tidak ingin liburan menjadi tidak menyenangkan karena salah bawa perlengkapan, bukan?

  1. Pos Konservasi Hiu

Konservasi hiu selalu mampu menarik perhatian pengunjung Wisata Raja Ampat 5 Hari 4 Malam Happy Abis Harga Murah ? Bagaimana tidak, hiu yang terkenal salah satu hewan yang ditakuti kini berinteraksi langsung dengan pengunjung. Tetapi, untuk anak-anak kecil yang belum bisa berenang sebaiknya jangan dibawa mendekat hiu.

Memang benar hiu di sini masih kecil-kecil atau disebut baby shark. Namun spesies yang dipelihara di sini dari jenis Black Shark yang lumayan berbahaya saat mereka sudah besar. Sehingga tetap harus waspada dan jangan memancing kemarahan ikan hiu.

Pengunjung nanti akan ditemani oleh pemandu wisata demi keselamatan dan keamanan pengunjung. Semua orang terutama pihak Raja Ampat tentu tidak ingin customernya kenapa-kenapa saat berkunjung ke Raja Ampat. Pastinya diharapkan selamat saat berkunjung juga selamat saat pulang. Makanya, salah satu peraturan yang ditetapkan jangan memberi makanan di dekat anggota tubuh, juga jangan ikut masuk ke air bagi para pengunjung perempuan yang sedang berhalangan.

Masih ada spot wisata lain yang dikunjungi selama berada di sini, yang di atas hanya beberapa saja. Pokoknya, nikmati liburan semaksimal mungkin bersama Raja Ampat Halal Trip.