Paket Wisata Raja Ampat by Oasis : AHLINYA private tour ke raja ampat murah bisa start dari Jakarta Surabaya Bali atau Sorong Papua Barat. Hanya 2 orang pun tetap bisa liburan ke sini..

INGIN TOUR RAJA AMPAT TAPI MALAS MEMBACA SAMPAI SELESAI ?

tour raja ampat murah terpercaya oasis

PAKET TOUR RAJA AMPAT PALING TERPERCAYA #1 TERBAIK 2020

Jika Anda sedang mencari informasi tentang PAKET WISATA RAJA AMPAT atau PAKET TOUR RAJA AMPAT dan sekitarnya, tidak ada penyedia tour yang memberikan pelayanan terbaik dari travel wisata lain di Raja Ampat selain di OASIS RAJA AMPAT. Sebagai Tour Travel Lokal di Raja Ampat kami akan memberikan semua kebutuhan perjalanan wisata anda di Raja Ampat dan sekitarnya. Pilihan perjalanan di Raja Ampat dengan pelayanan No 1 dari kami OASIS RAJA AMPAT !

Berbagai aktivitas bisa Anda lakukan di raja ampat seperti snorkeling, diving, photo shoot, tracking, birdwatching, fishing dan aktivitas liburan lainnya.  Ingat.., Oasis Raja Ampat Tour selalu mengedepankan pelayanan dan kenyamanan tamu di selama perjalanan di raja ampat.

paket wisata raja ampat

OASIS RAJA AMPAT adalah Tour Operator Lokal di Raja Ampat yang memiliki kantor di Waisai serta Kota Sorong sebagai pintu masuk utama ke kepulauan Raja Ampat. Oasis Raja Ampat Ahlinya menyediakan kegiatan ke Raja Ampat untuk berbagai keperluan seperti Trip Keluarga, Perusahaan, BUMN, Kunjungan dinas, Bulan madu, Reuni, atau apapun jenis kegiatan Anda. Dengan pelayanan Profesional berkualitas yang dihandle oleh orang lokal sehingga lebih aman dan nyaman, ya… karena team kami lahir dan besar di sini sehingga kami lebih memahami apa yang Anda butuhkan…

paket wisata raja ampat 2020

Ayo datang Tour ke Raja Ampat ! Dengan tangan terbuka kami senantiasa menerima serta menunggu kedatangan Anda untuk berwisata bersama OASIS RAJA AMPAT Ahlinya Wisata Raja Ampat… ingat bahwa hakikat liburan ke raja ampat adalah menyenangkan, nyaman dan tidak melelahkan, untuk itulah mengapa Anda harus memilih Oasis Raja Ampat.

tour raja ampat

Raja Ampat adalah sebuah kabupaten dan merupakan bagian dari Propinsi Papua Barat. Untuk mencapai Kepulauan ini, kita harus menginjakkan kaki di kota Sorong terlebih dahulu sebagai gerbang utama ke raja ampat. Secara umum, Raja Ampat adalah kepulauan yang terdiri dari banyak sekali pulau karang dan tersebar luas di seluruh wilayahnya. Namun demikian, Raja Ampat memiliki 4 pulau utama yang paling besar, yaitu Pulau Waigeo, Pulau Batanta, Pulau Salawati, dan Pulau Misool.

Empat pulau besar inilah yang menjadi titik awal penyebaran seluruh penduduk Raja Ampat yang sebagian besar berprofesi sebagai nelayan. Wilayah perairan adalah daya tarik utama Raja Ampat, mengingat perairan Raja Ampat adalah salah satu dari 10 perairan terbaik di seluruh dunia. Hal ini didasarkan pada berbagai penelitian tentang kekayaan flora-fauna dan kelestarian alam laut yang dimiliki Raja Ampat.

 

Paket Tour kami 100% DIJAMIN BEBAS PUNGLI, Silahkan buktikan sendiri

Ingat Raja Ampat, Ingat OASIS RAJA AMPAT..

4 HAL PALING SERING DITANYAKAN – F.A.Q

 

Q: Kenapa Harus Pakai Paket Tour, Bukankah Lebih Murah Pergi Sendiri ?

A: Jika anda sudah pernah pergi berwisata atau liburan ke Raja Ampat dan sekitarnya lalu anda mempermasalahkan selisih biaya, sebaiknya anda tidak mengambil paket wisata/tour dari kami. Tapi, jika anda menginginkan agar waktu anda yang terbatas, digunakan secara efisien untuk menikmati spot-spot menarik, yang bukan hanya sekedar menikmati suasana kota saja, tetapi lokasi yang benar-benar tempat wisata yang favorit di Raja Ampat.

Paket Wisata dari kami bisa memenuhi semua kebutuhan itu meski biaya yang anda keluarkan memang akan relatif lebih mahal dari pada jika anda pergi sendiri dan mengikuti program seperti yang kami deskripsikan di sini. Yang paling di khawatirkan adalah waktu anda sangat terbuang dalam banyak hal, terlebih kondisi medan di raja ampat adalah kepulauan yang sangat besar dengan kultur budaya sangat berbeda dibanding daerah lain di Indonesia

Maka yang paling penting adalah jangan salah pilih dan biarkan kami yang mengurus serta mengelola semua keperluan liburan dan kegiatan Anda di Kepulauan Raja Ampat..

Jangan sampai niat menghemat justru liburan Anda menjadi sangat kacau, jadi JANGAN SALAH MEMUTUSKAN YA!

 

Q: Hmm.. Harga Tour Raja Ampat di OASIS gimana nih ?

A: Harga Paket Tour Raja Ampat di tempat kami gak mahal juga ga murah.. Harga pastinya sesuai kualitas dan fasilitas terutama wisata ke raja ampat relatif lebih mahal dibanding dengan daerah lain di Indonesia. Kami sangat percaya keindahan dan aktivitas liburan di raja ampat benar benar tidak akan Anda lupakan dan itu semua tentunya merupakan cara memanjakan diri Anda sendiri..

 

Q: Aku bandingin sama travel lain kok OASIS RAJA AMPAT lebih mahal ya..??

A: Ya, silahkan Anda cari di internet untuk mendapatkan harga paket tour ke raja ampat yang lebih murah (banyak sekali). Bahkan harga yang lebih mahal juga bisa Anda temui, mau cari harga berapapun bisa dengan mudah Anda dapatkan. Namun, apakah semua itu menjamin akan mendapatkan pelayanan dan fasilitas yang sama dengan OASIS RAJA AMPAT !! Jangan sampai liburan anda di Raja Ampat kacau karena salah pilih yah.. ^.^

 

Q: Benarkah Oasis Raja Ampat SANGAT TERPERCAYA ?

A: BENAR, KAMI SANGAT TERPERCAYA.. Ada beberapa hal sederhana yang bisa dilakukan misalnya : perhatikan nomor 0811436545 adalah kartu halo prioritas ( data / verifikasi nomor jenis ini tercatat resmi di telkomsel ).

Sehingga terlalu mudah untuk bisa melacak kami jika berniat menipu Anda, selain itu bisnis kami dibangun atas dasar kejujuran mengharapkan keberkahan Alloh SWT..

 

Teruskan membaca informasi yang kami tulis, sebab ada banyak hal tentang Tour Raja Ampat yang sangat perlu Anda ketahui dan telah kami rangkum pada tulisan dibawah ini :

JANGAN PERNAH SUNGKAN MENGHUBUNGI TEAM OFFICIAL MARKETING KAMI

MENGAPA ANDA HARUS MEMILIH OASIS RAJA AMPAT ?

  1. 100% TOUR TRAVEL LOKAL NO 1 PALING TERPERCAYA DI KEPULAUAN RAJA AMPAT – PAPUA BARAT.
  2. DIPERCAYA SEJUMLAH PERUSAHAAN BESAR & TELAH MENANGANI LEBIH DARI 2000+ HAPPY CUSTOMER.
  3. CREW LOKAL ANAK ASLI RAJA AMPAT & SORONG PAPUA BARAT JUJUR SOPAN RAMAH
  4. KAMI ADALAH TOUR OPERATOR LOKAL DI RAJA AMPAT MEMILIKI ALAMAT SANGAT JELAS DI WAISAI & SORONG SEBAGAI PINTU MASUK UTAMA KE KEPULAUAN RAJA AMPAT
  5. PAKET TOUR SANGAT COCOK DENGAN BERBAGAI JENIS KEGIATAN TERMASUK ACARA KANTOR / DINAS
  6. TRAVEL LOKAL PERTAMA YANG MENJAMIN “NO HIDDEN FEE” / PUNGUTAN LIAR & MENU HALAL”

 

TESTIMONIAL ASLI, TANPA EDIT, TANPA REKAYASA & TANPA DIBAYAR

Kami tidak banyak menebar janji kepada calon wisatawan yang akan tour raja ampat dan biarlah sejumah customer yang menceritakan seperti apa pelayanan liburan di raja ampat bersama oasis. Sebelum memutuskan untuk memilih Paket Wisata Raja Ampat Terlaris yang kami tawarkan serta sangat diminati oleh ribuan wisatawan diseluruh dunia, berikut dibawah ini sejumlah testimonial tentang pelayanan oasis raja ampat.

Bisa klik logo/simbol PLAY untuk menyaksikan betapa indahnya raja ampat hanya di Oasis Raja Ampat.

 

DOKUMENTASI TOUR RAJA AMPAT BERSAMA OASIS- PAPUA BARAT INDONESIA

paket tour raja ampat wayag murah

Berenang Asyik Seru Menyenangkan Bersama Hiu Jinak Jenis Black Tip – Swim With Shark On Oasis Raja Ampat Tour

paket tour raja ampat halal trip

Menu special UDANG LOBSTER – Dinner Loster on Wayag – Halal Food Beverage with Oasis Raja Ampat

private tour raja ampat vvip

Private Tour VIP Puncak Pianemo Raja Ampat – Happines on Top View Of Pianemo with Oasis Raja Ampat

paket wisata raja ampat pianemo kabui wayag murah romantis honeymoon

Puncak Wayag Penuh Romantisme Cinta – Top View Of Wayag Icon Raja Ampat with Oasis Raja Ampat

Banyak keindahan yang bisa Anda temukan selama berada liburan di raja ampat, dan berikut sejumlah objek wisata favorit terbaik yang ada di raja Ampat bersama kami oasis raja ampat.

 

PIANEMO – TOP VIEW OF PIANEMO

Pianemo adalah lokasi wisata yang tidak boleh Anda lupakan ketika tour ke raja ampat, sebab tempat ini adalah salah satu icon utama di kepulauan raja ampat. Ribuan bahkan jutaan orang telah datang ke tempat ini termasuk sekelas Presiden RI Joko Widodo dan sejumlah petinggi negara pernah menikmati keindahan raja ampat di pianemo. Artis, pejabar, pengusaha, pemuka agama seperti abdul somad bahkan dibuat takjub dengan keindahan pianemo raja ampat.. Anda harus kesini bersama Oasis Raja Ampat

TELAGA BINTANG – STAR OF LAGOON

Bumi Raja Ampat tak habis-habisnya menyuguhkan keindahan alamnya yang eksotis. Selain Wayag atau Pianemo, ada juga Telaga Bintang yang bikin baper. Telaga Bintang atau ada juga yang menyebutnya dengan Laguna Bintang, adalah salah satu keindahan alam yang unik di Raja Ampat. Telaga ini sejatinya merupakan sebuah laguna yang dikelilingi bukit karang. Namun, jika kita lihat dari ketinggian bentuknya memang seperti bintang raksasa. Layaknya laguna lain di Raja Ampat, warna toska di Telaga ini sangat kontras dengan warna laut di luarnya yang berwarna biru

TELUK KABUI – KABUI BAY

Keindahan Raja Ampat tidak akan pernah habis untuk dijelajahi. Teluk Kabui merupakan salah satu buktinya. Selain lautnya, pulau-pulau karang kecilnya menjadi pemandangan yang ajaib. Kecantikan tiada dua. Teluk Kabui memiliki puluhan pulau-pulau karang kecil yang sungguh cantik. Tidak sedikit traveler yang menyebutnya sebagai miniatur dari Pulau Wayag. Pemandangan langka yang indah dan sulit ditemukan dimana pun! Pula-pulau karangnya memiliki ukuran yang bermacam-macam, dari yang besar hingga paling kecil, hanya berbentuk batu karang saja.

PANTAI PASIR PUTIH – FRIWEN BEACH

Friwen, sebuah pantai yang terletak di Raja Ampat. Tentunya berada di Pulau Friwen, persisnya berjarak 30 menit sampai 1 perjalanan dari Pulau Waisai, yang umumnya dijadikan tempat singgah para turis. Pantai Friwen memiliki kecantikan alami yang luar biasa. Pasir-pasir putih menghiasi pesisir, dengan pepohonan rindang serta gradasi air laut berwarna biru muda dan tua yang senada. Di pohon yang cukup tinggi, ada sebuah ayunan dan tali yang biasa digunakan untuk bermain. Wisatawan bisa meloncat dari atas pohon, lalu menyeburkan diri ke air. Seru deh!

DESA ARBOREK – ARBOREK VILLAGE

Arborek termasuk salah satu destinasi paling diminati wisatawan domestik. Pulau ini juga kerap jadi persinggahan sebelum melanjutkan perjalanan ke Piaynemo. Jadi jangan heran jika Teman Traveler mendapati kawasan ini selalu ramai turis lokal dan mancanegara. Dermaganya juga selalu terlihat sibuk, terutama di musim liburan. Arborek diberkahi kekayaan dan keindahan laut yang luar biasa. Tak hanya pasir putih halus dan rimbunnya pohoh kelapa hijau menghiasi pulau kecil ini, keramahan penduduknya pun akan membuat kita nyaman. Kampung ini tertata rapi, tak ada sampah plastik.

PASIR TIMBUL – WHITE SAND ON SEA

Sekilas nama ini memang aneh terdengar di telinga. Pasir Timbul merupakan hamparan pasir yang membentuk pulau kecil di tengah-tengah lautan Raja Ampat. Keberadaan Pasir Timbul sangat bergantung pada surut dan pasangnya air laut. Pada saat air laut pasang, hamparan pulau pasir ini akan hilang tenggelam di dalam air, sedangkan pada saat air laut surut, Pasir Timbul akan terlihat dengan jelas. Karena keunikannya yang dapat hilang dan timbul ini maka disebut Pasir Timbul. Jika berada di sini, Anda akan melihat hamparan laut biru yang jernih. Bahkan keindahannya tampak seperti lukisan.

KEPULAUN WAYAG – WAYAG ISLANDS

wayag raja ampat tour murahHalong Bay telah ditetapkan sebagai salah satu New7Wonders. Daerah yang merupakan kawasan nasional di Vietnam ini memang terkenal dengan keindahan baharinya. Tapi jangan salah, Indonesia memiliki Halong Bay-nya sendiri yaitu Wayag, Raja Ampat, Papua Barat. Wayag terkenal dengan keindahan bahari dan bukit-bukit yang tersebar di sana. Pemandangan langit biru, air jernih, dan gugusan batu-batu di permukaan laut menjadi wisata utama daerah tersebut. Tertarik dengan Halong Bay ? tak perlu ke luar negeri untuk mendapatkan keunikan seperti itu, karena Raja Ampat punya kok..

KONSERVASI HIU- SWIM WITH SHARK

Setelah mengunjungi salah satu ikon Raja Ampat, Wayag, jangan buru-buru pergi ke tempat lain. Cobalah singgah di Pos Pantai Wayag. Karena, inilah tempat seru nan ekstrem dimana traveler bisa berenang bersama salah satu predator lautan. Para hiu dipelihara oleh warga setempat. Mereka sudah jinak, sehingga Anda bebas bermain bersama dan memberi makan. Hiu tersebut juga berenang bersama ikan-ikan jenis lainnya. Untuk bisa merasakan bermain bersama hiu di raja ampat pastikan Anda memilih tour travel seperti oasis raja ampat untuk menjadi teman aman selama tour ke raja ampat

 

 

Pace, Mace, Kaka, Ade.. Kitong Anak Raja Ampat siap menyambut Ko Smua disini..

SEKALI LAGI, JANGAN PERNAH SUNGKAN MENGHUBUNGI TEAM OFFICIAL MARKETING KAMI

tour raja ampat oasis crew

Crew Oasis Raja Ampat on Spot (Wayag Islands)

Hingga kini kami semakin percaya bahwa keindahan raja ampat benar-benar sangat indah baik bawah laut ataupun pemandangan, bahkan banyak dari mereka yang sudah keliling dunia memberikan testimoni kepada kami bahwa pesona raja ampat tidak ada di belahan manapun seperti pada sejumlah testimoni yang ada di website ini.

Dari meja kerja kami di raja ampat ini kami berkomitmen selalu menjadi yang tebaik dalam pelayanan tour ke raja ampat. Perlu diketahui bahwa team oasis raja ampat sebagian besar adalah anak lokal raja ampat papua barat seperti dari waisai, saonek, wayag dan sorong senantiasa berusaha memberikan pelayanan maksimal dalam setiap tour dan pastinya kenyamanan serta kejujuran serta keramahan serta kesopanan dalam melayani customer

Liburan ke raja ampat kini semakin mudah, kami menerapkan sistem reservasi yang sangat mudah dan tidak kaku (fleksibel). Bahkan untuk bisa mendapatkan tour raja ampat murah kini telah didukung oleh sejumlah maskapai penerbangan dengan memberikan promo harga tiket pesawat murah ke Sorong dari jakarta, surabaya, medan, makassar dan sejumlah daerah lain.

Some of our Client | Sejumlah Klien Tour Raja Ampat

Klien Raja Ampat tour

Dengan menampilkan sejumlah klien kami diatas Inshaa Alloh tidak bernilai riya’ / sombong karena semata-mata hanya berharap bisa menjadi pertimbangan bagi Anda terutama perusahaan, instansi, lembaga, BUMN untuk bersama oasis raja ampat.

Hal ini juga kebanggan bagi kami menjadi bagian dalam kegiatan maupun aktivitas liburan Anda yang menyenangkan bersama keluarga atau orang yang Anda sayangi..

INGAT!! JANGAN PERNAH SUNGKAN MENGHUBUNGI TEAM OFFICIAL MARKETING KAMI

OASIS RAJA AMPAT

privat tour

SORONG BASE OPERATIONAL
Jl. Macan Tutul. RT 1, RW 2

Doom Timur, Sorong Kepulauan
Kota Sorong – Papua Barat – Indonesia

WAISAI BASE OPERATIONAL
Jl. Pahlawan, RT 02 Kampung Saonek,

Distrik, Waigeo Selatan,
Kab. Raja Ampat Papua Barat – Indonesia

MARKETING CALL CENTER ( 24 Hours )
Phone        : 0853.4040.8448 ( Telkomsel )
Whatsapp : 0853.4040.8448 ( Telkomsel )

Emergency Call / Finance
0811.436.545 ( Telkomsel )

Official Email :
info@oasisrajaampat.com

*Jangan SUNGKAN menghubungi kami untuk mendapatkan tour di raja ampat sesuai kebutuhan Anda.

*Apabila Anda menelpon dan belum diangkat kemungkinan kami sedang menerima telp dari konsumen lain juga, kami persilahkan Anda untuk mencoba menghubungi kami kembali.

*JANGAN MUDAH TERGIUR dengan penawaran Paket Tour Harga Murah / Tour Ke Raja Ampat Murah Lainnya, yang justru salah pilih bisa menyebabkan liburan Anda bisa kacau..

 

Siapkan 5 Hal Ini sebelum Berlibur dengan Paket Tour Wisata Raja Ampat

paket wisata raja ampat, paket tour raja ampat, paket wisata raja ampat 3 hari 2 malam, paket wisata raja ampat 2 hari 1 malam, paket wisata raja ampat all in, paket wisata raja ampat 4 hari 3 malam, paket wisata raja ampat 5 hari 4 malam, paket wisata raja ampat backpacker, paket wisata raja ampat untuk 2 orang, paket wisata raja ampat 2019, paket wisata raja ampat murah 2019, paket wisata raja ampat 2019 Terbaik, paket wisata raja ampat pelni, paket wisata raja ampat dari jogja, paket wisata raja ampat desember 2019, paket wisata raja ampat murah 2013, paket wisata raja ampat backpacker 2019 Terbaik, paket wisata raja ampat papua dari jakarta, paket wisata raja ampat papua 2019, paket tour raja ampat backpacker 2019, paket tour raja ampat backpacker, paket tour raja ampat backpacker 2019 Terbaik, paket wisata raja ampat dari bandung, paket tour raja ampat dari bali, brosur paket wisata raja ampat, paket wisata ke raja ampat dari bali, biaya paket wisata ke raja ampat, paket wisata bulan madu ke raja ampat, berapa paket wisata ke raja ampat, contoh paket wisata raja ampat, paket wisata raja ampat dari sorong, paket wisata raja ampat dari malang, paket tour raja ampat dari jakarta, paket tour raja ampat dari surabaya, paket tour raja ampat desember 2019, paket tour raja ampat dari manado, paket wisata ke raja ampat dari surabaya, paket wisata ke raja ampat dari jogja, paket tour ke raja ampat dari jakarta, paket tour ke raja ampat dari surabaya, paket tour raja ampat harga, paket tour raja ampat 4 hari 3 malam, harga paket wisata raja ampat 2019, harga paket wisata raja ampat 2019 Terbaik, paket wisata honeymoon raja ampat, harga paket wisata ke raja ampat 2019, harga paket tour wisata raja ampat, harga paket wisata dari sorong ke raja ampat, paket wisata raja ampat dari jakarta, paket wisata ke raja ampat, paket wisata ke raja ampat 2019, paket wisata ke raja ampat 2019 Terbaik, paket wisata raja ampat murah, paket wisata raja ampat murah 2019 Terbaik, paket tour raja ampat murah 2019, paket liburan ke raja ampat murah 2019, paket wisata murah ke raja ampat 2019, paket tour raja ampat 2 orang, paket wisata raja ampat papua, paket tour raja ampat papua, paket tour raja ampat pelni, promo paket wisata raja ampat, paket wisata raja ampat sorong, paket wisata raja ampat termurah, paket wisata raja ampat terbaru, paket wisata raja ampat dari yogyakarta, paket tour raja ampat 2019, paket tour raja ampat 3 hari 2 malam, paket tour raja ampat 2019 Terbaik, paket tour raja ampat dari jogja, paket tour ke raja ampat dari bali, paket tour backpacker ke raja ampat, contoh paket tour raja ampat, paket tour raja ampat dari sorong, harga paket tour raja ampat 2019, harga paket tour raja ampat 2019 Terbaik, paket tour hemat raja ampat, paket tour honeymoon raja ampat, paket tour raja ampat dari jayapura, paket tour jakarta - raja ampat, paket tour ke raja ampat, paket tour ke raja ampat 2019, paket tour ke raja ampat 2019 Terbaik, paket tour ke pulau raja ampat, paket tour murah ke raja ampat 2019, paket tour raja ampat murah, paket tour raja ampat murah 2017, paket tour misool raja ampat, paket tour travel ke raja ampat, paket tour wisata raja ampat, harga paket liburan raja ampat 2019, harga paket liburan raja ampat 2019 Terbaik, paket liburan murah ke raja ampat 2019 Terbaik, paket wisata pelni ke raja ampat, paket wisata ke raja ampat dari bandung, biaya paket tour ke raja ampat, harga paket liburan ke raja ampat 2019, paket wisata ke raja ampat dari jakarta, paket liburan ke raja ampat dari surabaya, paket liburan ke raja ampat dari jakarta, paket wisata ke raja ampat murah, harga paket wisata ke raja ampat papua, harga paket tour ke raja ampat papua, paket wisata bulan madu raja ampat, paket liburan ke raja ampat 2019, paket wisata ke raja ampat papua, paket tour ke raja ampat dari sorong, harga paket tour ke raja ampat, harga paket tour raja ampat papua, harga paket wisata raja ampat papua, harga paket wisata raja ampat

Persiapan Berlibur dengan Paket Tour Wisata Raja Ampat

Raja Ampat adalah surga kecilnya Indonesia. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menikmati keindahan alam yang luar biasa karena kita punya tempat ini. Jika Anda memiliki rencana untuk pergi berlibur ke sana, maka ada banyak hal yang harus dipersiapkan. Berikut adalah 5 hal yang perlu dipersiapkan sebelum Anda pergi berlibur dengan paket tour wisata Raja Ampat.

  • Perlengkapan Pribadi

Saat akan pergi berlibur, tentu saja Anda harus membawa perlengkapan pribadi. Perlengkapan pribadi yang harus dipersiapkan meliputi pakaian, alat mandi, dan lain sebagainya. Pastikan semua perlengkapan pribadi Anda dikemas dalam koper yang ringkas. Salah satu hal penting yang perlu diperhatikan adalah jangan membawa terlalu banyak barang saat berlibur.

  • Tubuh yang Sehat

Siapkan kesehatan tubuh Anda sebelum pergi berlibur ke Raja Ampat. Tentu akan sangat disayangkan jika Anda tidak sehat saat akan menjelajahi surga kecil ini. Pastikan tubuh Anda dalam kondisi yang sehat agar perjalanan Anda terasa menyenangkan.

  • Alat Dokumentasi

Raja Ampat punya pemandangan alam yang super indah dan tidak bisa ditemukan di tempat lainnya. Sayang sekali kalau Anda pergi ke sana tanpa berburu foto. Pastikan Anda membawa alat dokumentasi untuk mengabadikan momen liburan Anda di sana.

  • Uang Cadangan

Sebenarnya Anda akan mendapat fasilitas lengkap jika pergi berlibur menggunakan jasa agen wisata. Namun, Anda tetap harus membawa uang cadangan selama pergi jalan-jalan ke Raja Ampat. Bawa uang saku secukupnya supaya perjalanan liburan tetap menyenangkan.

  • Pengetahuan tentang Raja Ampat

Jangan lupa persiapkan diri Anda dengan pengetahuan mengenai Raja Ampat. Anda mungkin akan mendapatkan pendamping wisata selama berlibur. Namun, akan jauh lebih baik jika Anda sudah punya pengetahuan yang cukup. Anda bisa lebih mudah menikmati keindahan tempat ini karena sudah banyak tahu sebelumnya.

Jika semua hal ini sudah dipersiapkan, kini waktunya untuk memesan paket wisata agar Anda bisa segera berangkat. Pastikan Anda memilih paket wisata dari agen tour yang paling terpercaya. Anda bisa merencanakan perjalanan wisata dengan membeli paket tour wisata Raja Ampat

 

Fasilitas Paket Tour Wisata Raja Ampat untuk Melengkapi Liburan Anda

paket wisata raja ampat, paket tour raja ampat, paket wisata raja ampat 3 hari 2 malam, paket wisata raja ampat 2 hari 1 malam, paket wisata raja ampat all in, paket wisata raja ampat 4 hari 3 malam, paket wisata raja ampat 5 hari 4 malam, paket wisata raja ampat backpacker, paket wisata raja ampat untuk 2 orang, paket wisata raja ampat 2019, paket wisata raja ampat murah 2019, paket wisata raja ampat 2019 Terbaik, paket wisata raja ampat pelni, paket wisata raja ampat dari jogja, paket wisata raja ampat desember 2019, paket wisata raja ampat murah 2013, paket wisata raja ampat backpacker 2019 Terbaik, paket wisata raja ampat papua dari jakarta, paket wisata raja ampat papua 2019, paket tour raja ampat backpacker 2019, paket tour raja ampat backpacker, paket tour raja ampat backpacker 2019 Terbaik, paket wisata raja ampat dari bandung, paket tour raja ampat dari bali, brosur paket wisata raja ampat, paket wisata ke raja ampat dari bali, biaya paket wisata ke raja ampat, paket wisata bulan madu ke raja ampat, berapa paket wisata ke raja ampat, contoh paket wisata raja ampat, paket wisata raja ampat dari sorong, paket wisata raja ampat dari malang, paket tour raja ampat dari jakarta, paket tour raja ampat dari surabaya, paket tour raja ampat desember 2019, paket tour raja ampat dari manado, paket wisata ke raja ampat dari surabaya, paket wisata ke raja ampat dari jogja, paket tour ke raja ampat dari jakarta, paket tour ke raja ampat dari surabaya, paket tour raja ampat harga, paket tour raja ampat 4 hari 3 malam, harga paket wisata raja ampat 2019, harga paket wisata raja ampat 2019 Terbaik, paket wisata honeymoon raja ampat, harga paket wisata ke raja ampat 2019, harga paket tour wisata raja ampat, harga paket wisata dari sorong ke raja ampat, paket wisata raja ampat dari jakarta, paket wisata ke raja ampat, paket wisata ke raja ampat 2019, paket wisata ke raja ampat 2019 Terbaik, paket wisata raja ampat murah, paket wisata raja ampat murah 2019 Terbaik, paket tour raja ampat murah 2019, paket liburan ke raja ampat murah 2019, paket wisata murah ke raja ampat 2019, paket tour raja ampat 2 orang, paket wisata raja ampat papua, paket tour raja ampat papua, paket tour raja ampat pelni, promo paket wisata raja ampat, paket wisata raja ampat sorong, paket wisata raja ampat termurah, paket wisata raja ampat terbaru, paket wisata raja ampat dari yogyakarta, paket tour raja ampat 2019, paket tour raja ampat 3 hari 2 malam, paket tour raja ampat 2019 Terbaik, paket tour raja ampat dari jogja, paket tour ke raja ampat dari bali, paket tour backpacker ke raja ampat, contoh paket tour raja ampat, paket tour raja ampat dari sorong, harga paket tour raja ampat 2019, harga paket tour raja ampat 2019 Terbaik, paket tour hemat raja ampat, paket tour honeymoon raja ampat, paket tour raja ampat dari jayapura, paket tour jakarta - raja ampat, paket tour ke raja ampat, paket tour ke raja ampat 2019, paket tour ke raja ampat 2019 Terbaik, paket tour ke pulau raja ampat, paket tour murah ke raja ampat 2019, paket tour raja ampat murah, paket tour raja ampat murah 2017, paket tour misool raja ampat, paket tour travel ke raja ampat, paket tour wisata raja ampat, harga paket liburan raja ampat 2019, harga paket liburan raja ampat 2019 Terbaik, paket liburan murah ke raja ampat 2019 Terbaik, paket wisata pelni ke raja ampat, paket wisata ke raja ampat dari bandung, biaya paket tour ke raja ampat, harga paket liburan ke raja ampat 2019, paket wisata ke raja ampat dari jakarta, paket liburan ke raja ampat dari surabaya, paket liburan ke raja ampat dari jakarta, paket wisata ke raja ampat murah, harga paket wisata ke raja ampat papua, harga paket tour ke raja ampat papua, paket wisata bulan madu raja ampat, paket liburan ke raja ampat 2019, paket wisata ke raja ampat papua, paket tour ke raja ampat dari sorong, harga paket tour ke raja ampat, harga paket tour raja ampat papua, harga paket wisata raja ampat papua, harga paket wisata raja ampat

Fasilitas Paket Tour Wisata Raja Ampat

Penawaran paket tour wisata Raja Ampat kini semakin banyak. Tak heran memang karena Raja Ampat memiliki keindahan alam yang luar biasa. Sebelum membeli paket liburan untuk berkunjung ke tempat ini, pastikan Anda mendapat fasilitas yang lengkap. Berikut adalah beberapa fasilitas yang sebaiknya Anda dapatkan dari agen tour ke Raja Ampat.

Transportasi

Fasilitas pertama yang harus Anda dapatkan dari sebuah agen wisata adalah transportasi. Tanyakan kepada agen, transportasi apa yang akan digunakan untuk menuju ke Raja Ampat. Selain itu, tanyakan juga transportasi yang disediakan bagi Anda untuk berkeliling ke berbagai lokasi selama di Raja Ampat. Pastikan Anda mendapat fasilitas transportasi yang memadai.

Destinasi yang Didatangi

Agen wisata biasanya akan memberi Anda informasi destinasi apa saja yang akan didatangi oleh Anda selema berlibur. Raja Ampat memiliki banyak lokasi yang menarik untuk dikunjungi. Pastikan Anda mendapat fasilitas berupa pilihan destinasi yang sudah sesuai dengan keinginan Anda maupun orang-orang yang ikut berlibur di sana.

Tempat Menginap

Tentu saja Anda harus memastikan dimana Anda akan menginap selama berlibur di Raja Ampat. Tanyakan dimana tempat menginapnya dan apa saja fasilitas yang tersedia di sana. Pastikan bahwa tempat menginap yang disediakan oleh pihak agen wisata sudah sesuai dengan harapan Anda dan bisa memberi Anda rasa nyaman.

Fasilitas Lain sesuai Kebutuhan

Anda harus mendapatkan fasilitas lengkap dari agen wisata yang Anda pilih. Selain fasilitas yang sudah disebutkan tadi, Anda juga perlu mendapat fasilitas lain sesuai kebutuhan Anda selama berlibur. Misalnya, Anda berlibur dengan tujuan reuni bersama teman masa sekolah. Sebaiknya, agen menyediakan fasilitas berupa tempat untuk gathering serta kegiatan seru yang bisa dilakukan bersama-sama.

Liburan Anda akan terasa sempurna jika agen yang Anda pilih menyediakan fasilitas yang lengkap. Itulah mengapa penting sekali untuk memeriksa secara teliti apa saja fasilitas yang disediakan. Bagi Anda yang masih bingung memilih paket tour wisata Raja Ampat, langsung saja hubungi kami untuk mendapat informasi lengkapnya.

 

Yuk, Pesan Paket Tour Wisata Raja Ampat dan Nikmati 5 Keindahan Ini!

paket wisata raja ampat, paket tour raja ampat, paket wisata raja ampat 3 hari 2 malam, paket wisata raja ampat 2 hari 1 malam, paket wisata raja ampat all in, paket wisata raja ampat 4 hari 3 malam, paket wisata raja ampat 5 hari 4 malam, paket wisata raja ampat backpacker, paket wisata raja ampat untuk 2 orang, paket wisata raja ampat 2019, paket wisata raja ampat murah 2019, paket wisata raja ampat 2019 Terbaik, paket wisata raja ampat pelni, paket wisata raja ampat dari jogja, paket wisata raja ampat desember 2019, paket wisata raja ampat murah 2013, paket wisata raja ampat backpacker 2019 Terbaik, paket wisata raja ampat papua dari jakarta, paket wisata raja ampat papua 2019, paket tour raja ampat backpacker 2019, paket tour raja ampat backpacker, paket tour raja ampat backpacker 2019 Terbaik, paket wisata raja ampat dari bandung, paket tour raja ampat dari bali, brosur paket wisata raja ampat, paket wisata ke raja ampat dari bali, biaya paket wisata ke raja ampat, paket wisata bulan madu ke raja ampat, berapa paket wisata ke raja ampat, contoh paket wisata raja ampat, paket wisata raja ampat dari sorong, paket wisata raja ampat dari malang, paket tour raja ampat dari jakarta, paket tour raja ampat dari surabaya, paket tour raja ampat desember 2019, paket tour raja ampat dari manado, paket wisata ke raja ampat dari surabaya, paket wisata ke raja ampat dari jogja, paket tour ke raja ampat dari jakarta, paket tour ke raja ampat dari surabaya, paket tour raja ampat harga, paket tour raja ampat 4 hari 3 malam, harga paket wisata raja ampat 2019, harga paket wisata raja ampat 2019 Terbaik, paket wisata honeymoon raja ampat, harga paket wisata ke raja ampat 2019, harga paket tour wisata raja ampat, harga paket wisata dari sorong ke raja ampat, paket wisata raja ampat dari jakarta, paket wisata ke raja ampat, paket wisata ke raja ampat 2019, paket wisata ke raja ampat 2019 Terbaik, paket wisata raja ampat murah, paket wisata raja ampat murah 2019 Terbaik, paket tour raja ampat murah 2019, paket liburan ke raja ampat murah 2019, paket wisata murah ke raja ampat 2019, paket tour raja ampat 2 orang, paket wisata raja ampat papua, paket tour raja ampat papua, paket tour raja ampat pelni, promo paket wisata raja ampat, paket wisata raja ampat sorong, paket wisata raja ampat termurah, paket wisata raja ampat terbaru, paket wisata raja ampat dari yogyakarta, paket tour raja ampat 2019, paket tour raja ampat 3 hari 2 malam, paket tour raja ampat 2019 Terbaik, paket tour raja ampat dari jogja, paket tour ke raja ampat dari bali, paket tour backpacker ke raja ampat, contoh paket tour raja ampat, paket tour raja ampat dari sorong, harga paket tour raja ampat 2019, harga paket tour raja ampat 2019 Terbaik, paket tour hemat raja ampat, paket tour honeymoon raja ampat, paket tour raja ampat dari jayapura, paket tour jakarta - raja ampat, paket tour ke raja ampat, paket tour ke raja ampat 2019, paket tour ke raja ampat 2019 Terbaik, paket tour ke pulau raja ampat, paket tour murah ke raja ampat 2019, paket tour raja ampat murah, paket tour raja ampat murah 2017, paket tour misool raja ampat, paket tour travel ke raja ampat, paket tour wisata raja ampat, harga paket liburan raja ampat 2019, harga paket liburan raja ampat 2019 Terbaik, paket liburan murah ke raja ampat 2019 Terbaik, paket wisata pelni ke raja ampat, paket wisata ke raja ampat dari bandung, biaya paket tour ke raja ampat, harga paket liburan ke raja ampat 2019, paket wisata ke raja ampat dari jakarta, paket liburan ke raja ampat dari surabaya, paket liburan ke raja ampat dari jakarta, paket wisata ke raja ampat murah, harga paket wisata ke raja ampat papua, harga paket tour ke raja ampat papua, paket wisata bulan madu raja ampat, paket liburan ke raja ampat 2019, paket wisata ke raja ampat papua, paket tour ke raja ampat dari sorong, harga paket tour ke raja ampat, harga paket tour raja ampat papua, harga paket wisata raja ampat papua, harga paket wisata raja ampat

Liburan Seru dengan Paket Tour Wisata Raja Ampat

Liburan seru tak harus dengan pergi ke luar negeri. Banyak sekali tempat di Indonesia yang patut untuk Anda kunjungi. Salah satu tempat terindah yang ada di Indonesia dan wajib untuk didatangi adalah Raja Ampat. Anda disarankan untuk segera memesan paket tour wisata Raja Ampat karena 5 keindahan berikut ini sudah menanti Anda.

1. Bentangan Laut Biru
Tak bisa disangkal lagi kalau keindahan laut di Raja Ampat akan memanjakan mata Anda. Bentangan laut biru yang begitu indah dijamin akan membuat Anda terpesona. Sulit rasanya untuk meninggalkan keindahan laut biru di tempat ini, Anda dijamin akan ketagihan.

2. Langit yang Cerah
Selain bentangan laut biru yang indah, Anda juga akan dimanjakan dengan keindahan langit cerah di Raja Ampat. Perpaduan laut dan langit yang bersih seolah akan mengangkat semua rasa penat yang Anda rasakan. Belum lagi ditambah dengan udara bersih yang bisa Anda hirup selagi menikmati keindahan ini.

3. Gugusan Pulau Karang
Berkunjung ke Raja Ampat akan membawa Anda ke pemandangan gugusan pulau karang yang memesona. Salah satu lokasi gugusan pulau karang yang bisa Anda kunjungi adalah Painemu atau Pianemo. Di tempat ini, Anda bisa mengambil banyak foto karena memang latar belakang pemandangannya sangat indah.

4. Keindahan Bawah Laut di Misool
Menyapa kehidupan di bawah laut tentu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Di Raja Ampat, khususnya di Misool, Anda bisa menikmati pengalaman menyelami keindahan laut. Menariknya lagi, di tempat ini Anda bisa menemui kalabia yang merupakan hewan endemik dan tak bisa ditemukan di tempat lain.

5. Laguna Bintang
Sesuai dengan namanya, laguna yang indah ini berbentuk seperti bintang. Keindahan laguna ini dijamin akan membuat Anda ingin tinggal di sana untuk waktu yang lama. Selain berbentuk bintang, laguna ini juga menarik perhatian karena warna airnya hijau tosca.

Anda tentu sudah tidak sabar ingin menikmati semua keindahan tersebut di Raja Ampat. Langsung saja rencanakan perjalanan wisata Anda mulai dari sekarang. Pesan paket tour wisata Raja Ampat hubungi kami

Paket Tour Raja Ampat dari Jakarta

Nah bagi Anda yang mencari paket tour raja ampat dari jakarta terutama pasca krisis corona, maka paket liburan ini menjadi alternatif mengobati rasa jenuh setelah berbulan bulan tidak kemana mana selain aktivitas didalam rumah, ya.. Anda butuh liburan yang akan membuat Anda lebih rileks lagi seperti semula. betapa tidak krisis virus corona yang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia telah membuat Anda menjadi tertekan/stress yang artinya Anda benar benar butuh liburan. Warga jakarta jika butuh tour raja ampat sudah harus menghubungi siapa dan nomor kami bukan!

Paket Tour Bali ke Raja Ampat

Bali masih menjadi primadona banyak kalangan, namun apakah Anda tidak bosan dan butuh lokasi wisata yang lebih tenang dari bali.. jika jawaban Anda ya maka benar saja Anda harus liburan ke Raja Ampat sebagai lokasi wisata liburan favorit berkelas, terutama bagi Anda pengusaha, Artis, Pejabat dan lainnya.

Paket Tour Surabaya ke Bali

Surabaya ? ya inilah kota kedua terbesar setelah jakarta dan kota ini menjadi salah satu kiblat bisnis serta jumlah wisatawan lumayan banyak dari kota ini. Bisa jadi Anda membaca informasi ini saat sedang di surabaya atau memang warga surabaya dan sekitarnya / jawa timur.  ayo konco konco liburan bareng oasis raja ampat karena sudah waktunya Anda liburan terutama pasca krisis virus coronya.. pie ? bener to hehe

5 Tips Memilih Paket Tour Wisata Raja Ampat

paket wisata raja ampat, paket tour raja ampat, paket wisata raja ampat 3 hari 2 malam, paket wisata raja ampat 2 hari 1 malam, paket wisata raja ampat all in, paket wisata raja ampat 4 hari 3 malam, paket wisata raja ampat 5 hari 4 malam, paket wisata raja ampat backpacker, paket wisata raja ampat untuk 2 orang, paket wisata raja ampat 2019, paket wisata raja ampat murah 2019, paket wisata raja ampat 2019 Terbaik, paket wisata raja ampat pelni, paket wisata raja ampat dari jogja, paket wisata raja ampat desember 2019, paket wisata raja ampat murah 2013, paket wisata raja ampat backpacker 2019 Terbaik, paket wisata raja ampat papua dari jakarta, paket wisata raja ampat papua 2019, paket tour raja ampat backpacker 2019, paket tour raja ampat backpacker, paket tour raja ampat backpacker 2019 Terbaik, paket wisata raja ampat dari bandung, paket tour raja ampat dari bali, brosur paket wisata raja ampat, paket wisata ke raja ampat dari bali, biaya paket wisata ke raja ampat, paket wisata bulan madu ke raja ampat, berapa paket wisata ke raja ampat, contoh paket wisata raja ampat, paket wisata raja ampat dari sorong, paket wisata raja ampat dari malang, paket tour raja ampat dari jakarta, paket tour raja ampat dari surabaya, paket tour raja ampat desember 2019, paket tour raja ampat dari manado, paket wisata ke raja ampat dari surabaya, paket wisata ke raja ampat dari jogja, paket tour ke raja ampat dari jakarta, paket tour ke raja ampat dari surabaya, paket tour raja ampat harga, paket tour raja ampat 4 hari 3 malam, harga paket wisata raja ampat 2019, harga paket wisata raja ampat 2019 Terbaik, paket wisata honeymoon raja ampat, harga paket wisata ke raja ampat 2019, harga paket tour wisata raja ampat, harga paket wisata dari sorong ke raja ampat, paket wisata raja ampat dari jakarta, paket wisata ke raja ampat, paket wisata ke raja ampat 2019, paket wisata ke raja ampat 2019 Terbaik, paket wisata raja ampat murah, paket wisata raja ampat murah 2019 Terbaik, paket tour raja ampat murah 2019, paket liburan ke raja ampat murah 2019, paket wisata murah ke raja ampat 2019, paket tour raja ampat 2 orang, paket wisata raja ampat papua, paket tour raja ampat papua, paket tour raja ampat pelni, promo paket wisata raja ampat, paket wisata raja ampat sorong, paket wisata raja ampat termurah, paket wisata raja ampat terbaru, paket wisata raja ampat dari yogyakarta, paket tour raja ampat 2019, paket tour raja ampat 3 hari 2 malam, paket tour raja ampat 2019 Terbaik, paket tour raja ampat dari jogja, paket tour ke raja ampat dari bali, paket tour backpacker ke raja ampat, contoh paket tour raja ampat, paket tour raja ampat dari sorong, harga paket tour raja ampat 2019, harga paket tour raja ampat 2019 Terbaik, paket tour hemat raja ampat, paket tour honeymoon raja ampat, paket tour raja ampat dari jayapura, paket tour jakarta - raja ampat, paket tour ke raja ampat, paket tour ke raja ampat 2019, paket tour ke raja ampat 2019 Terbaik, paket tour ke pulau raja ampat, paket tour murah ke raja ampat 2019, paket tour raja ampat murah, paket tour raja ampat murah 2017, paket tour misool raja ampat, paket tour travel ke raja ampat, paket tour wisata raja ampat, harga paket liburan raja ampat 2019, harga paket liburan raja ampat 2019 Terbaik, paket liburan murah ke raja ampat 2019 Terbaik, paket wisata pelni ke raja ampat, paket wisata ke raja ampat dari bandung, biaya paket tour ke raja ampat, harga paket liburan ke raja ampat 2019, paket wisata ke raja ampat dari jakarta, paket liburan ke raja ampat dari surabaya, paket liburan ke raja ampat dari jakarta, paket wisata ke raja ampat murah, harga paket wisata ke raja ampat papua, harga paket tour ke raja ampat papua, paket wisata bulan madu raja ampat, paket liburan ke raja ampat 2019, paket wisata ke raja ampat papua, paket tour ke raja ampat dari sorong, harga paket tour ke raja ampat, harga paket tour raja ampat papua, harga paket wisata raja ampat papua, harga paket wisata raja ampat

Cara Memilih Paket Tour Wisata Raja Ampat

Raja Ampat disebut sebagai surga kecil di Indonesia. Tak berlebihan memang, karena keindahan alam di tempat ini sangat memesona. Anda bisa merencanakan liburan Anda ke tempat ini bersama paket tour yang tepat. Berikut adalah 5 tips memilih paket tour wisata Raja Ampat agar perjalanan liburan Anda sempurna.

1. Pilih yang Lengkap
Agen wisata biasanya akan memberikan penawaran beberapa jenis paket. Anda bisa memilih yang paling lengkap. Lengkap yang dimaksud adalah lengkap semua fasilitasnya mulai dari transportasi, tempat menginap, pilihan destinasi, dan lain sebagainya.

2. Tanyakan Informasi secara Detail
Setelah mendapatkan informasi wisata, hubungi agen tour agar Anda bisa menanyakan informasi secara detail. Tanyakan rincian penawaran wisata yang ingin Anda beli. Pastikan paket wisata yang Anda beli sudah memberikan fasilitas yang sesuai dengan ekspektasi Anda.

3. Pilih Agen yang Tepercaya
Pilihlah agen yang sudah terbukti profesional dan bisa dipercaya. Ada banyak sekali agen yang saat ini memberikan penawaran paket liburan ke berbagai lokasi, salah satunya ke Raja Ampat. Pastikan Anda menggunakan agen terbaik agar bisa mendapat fasilitas liburan yang sempurna.

4. Cari Testimoni
Sebelum benar-benar membeli paket wisata, coba cari testimoninya terlebih dahulu. Pastikan yang akan Anda beli memang benar-benar berkualitas dan memuaskan. Anda bisa mengunjungi website agen tour dan membaca testimoni dari pelanggan yang sebelumnya yang sudah membeli di sana.

5. Pertimbangkan Harga
Selain fasilitas, jangan lupa pertimbangkan juga harga paket yang akan Anda beli. Perhitungkan dengan baik biaya yang perlu Anda keluarkan untuk berlibur bersama agen tersebut. Jika dirasa sudah cocok, silakan lakukan pemesanan secepatnya.

Sudah siap berlibur di Raja Ampat? Berwisata ke Raja Ampat menggunakan jasa agen tour tentu akan lebih mudah dan menyenangkan. Anda tak perlu mempersiapkan semuanya sendiri dan tinggal menikmati keindahan surga kecil ini. Tak perlu pikir panjang, langsung saja pesan paket tour wisata Raja Ampat

Bagi Anda yang sudah membaca semua informasi diatas semoga bermanfaat dan menambah referensi tentang rencana liburan tour ke raja ampat

PAKET TOUR RAJA AMPAT PASCA COVID 19 ?

bapak ibu kakak sekalian pasti mengalami dampak dari adanya pandemi corona atau virus corona, begitu juga dengan wisata yang ada di raja ampat juga mengalami dampak yang cukup signifikan karena banyak objek wisata yang tutup selama masa pandemi corona. Penutupan objek wisata raja ampat membuat banyak resort, homestay, penginapan dan bahkan penduduk setempat membuat keadaaan ekonomi menurun terutama banyak maysrakat lokal menggantungkan pendapatan mereka dari pariwisata.

Namun kini seiring berjalannya waktu sejumlah persiapan telah dilakukan agar tour raja ampat dan juga travel lokal seperti kami telah menyiapkan prosedur bagi wisatawan yang akan liburan ke raja ampat sesuai dengan prosedur tetap covid 19 yang dianjurkan oleh pemerintah. Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan ke raja ampat kami sarankan untuk memilih paket tour raja ampat terpercaya agar liburan di raja ampat berjalan dengan baik dan sesuai harapan.

Oasis Raja Ampat melalui tulisan ini ikut memberi andil dan juga membantu promosikan kembali pariwisata raja ampat agar berjalan dan normal seperti semula, hal in sebagai bentuk kecintaan kami kepada raja ampat dan juga sebagai dukungan kepada pemerintah indonesia khususnya raja ampat.

Berapa Harga Paket Tour Raja Ampat New Normal ?

paket tour raja ampat new normalAnda pasti sudah melihat gambar ini di sebuah media online ternama bahwa wisata raja ampat akan menjadi lebih mahal saat new normal, hal ini ada benarnya karena memang terjadi beberapa aturan baru yang diberlakukan di raja ampat, namun jangan khawatir dulu karena kami punya solusi paket tour raja ampat murah.

Beberapa hal yang menyebabkan biaya tour raja ampat new normal menjadi relatif mahal salah satunya adalah karena pembatasan jumlah penumpang di speed boat selama di raja ampat, jika biasanya dalam satu speed boat bisa membawa penumpang 10 orang maka kali ini akan berkurang dan hal tersebut tidak mengurangi operasional dan bbm selama wisata di raja ampat.

Sekali lagi meski demikian, bagi anda yang mencari tour raja ampat 1 hari, paket tour raja ampat 2 hari 1 malam, tour 3 hari, tour 4 hari, tour 5 hari hingga tour selama 6 hingga 9 hari di raja ampat jangan sungkan untuk menghubungi markerting kami karena ada potongan harga tersebut..

Berikut dibawah ini sejumlah artikel dan informasi  yang juga perlu anda baca hari ini sebelum tour ke raja ampat, dan semoga informasi apapun yang Anda baca di website ini memberi manfaat serta sampi jumpa dengan team oasis raja ampat di sini..