Destinasi Wisata bahari Raja Ampat Terpopuler

Paket Wisata Raja Ampat 3 Hari 2 Malam Harga Murah Dan Terbaru Di Tahun Ini
Paket Wisata Raja Ampat 3 Hari 2 Malam Harga Murah Dan Terbaru Di Tahun Ini

Sebelum lanjut membaca kiranya berkenan melihat salah satu video dibawah ini | Bukan Endorse, Tidak Dibayar, Real Dari Hati Customer

1 Guest Rate *5

Destinasi Wisata bahari Raja Ampat Terpopuler – Seperti yang kita ketahui  bawah raja ampat banyak sekali destinasi wisata bahari yang bisa kita nikmati.

Berikut Destinasi Wisata bahari Raja Ampat Terpopuler

1. Pulau Wayag

Tahu kah Kamu? kalo pulau wayag adalah ikon raja ampat loh. Wayag ini akan menjadi salah satu Destinasi Wisata bahari Raja Ampat Terpopuler yang akan kalian datangi. Kumpulan bukit dan gunung karst menjadi ikon raja ampat, karena keindahannya dan hanya ada di raja ampat.

Kepulauan wayag sendiri adalah gugusan pulau yang berada di bagian utara raja ampat, provinsi papua. Pemandangan  Laguna berwarna toska dan pulau-pulau kecil ini menjadi ciri khas yang indah.

Sehingga Pulau ini sangat menarik bagi wisatawan. Puncak wayag ini sudah terkenal di dunia sehingga di juluki  ‘The Last Paradise On Earth’ sebagai bukti kekaguman terhadap alam raja ampat.

Destinasi Wisata bahari Raja Ampat Terpopuler

2. Pulau Rufas

Yang ke dua dalam Destinasi Wisata bahari Raja Ampat Terpopuler adalah Pulau rufas. Yang di mana pulau rufas ini terletak dekat dengan bukit pianemo. Di pulau ini terdapat leguna yang indah dan memiliki air toska cerah, pasir berwarna putih yang berada di tepian.

Pulau rufas memiliki pemandangan yang indah, dipagari dengan karang yang berbentuk seperti bukit di kelilingnya. Daya tarik lain dari pulau ini adalah dapat melihat dengan jelas panorama dari atas.

Airnya yang begitu tenang sangat tepat untuk wisatawaan yang ingin menikmati laut dengan bersantai di atas floaties. Ikannya akan menyerbu jika di beri makan.

Destinasi Wisata bahari Raja Ampat Terpopuler

3. Pulau Kri

Pulau kri ini anda dapat menemukan 374 spesies ikan dan karang. Mulai Dari barakuda, jacsk, batfist dan kakap yang hidup berdampingan dengan ikan kecil.

Spot yang paling di cari adalah cape kri, di sini anda dapat berenang dengan hiu dan ikan kecil tanpa perlu repot menyelam ke dasar laut.

Pulau kri ini masih dibilang arsi. Air laut yang begitu bersih dan jernih membuat parah penyelam akan mudah untuk  melihat surga bawah laut yang begitu indah.

Destinasi Wisata bahari Raja Ampat Terpopuler

4. Pulau Misool

Misool adalah sebuah pulau yang terletak di bagian barat dayak indonesia tepatnya di kabupaten raja ampat, provinsi papua barat.

keindahan bawah lautnya yang menakjubkan, termasuk terumbu karang yang sangat indah dan beragam jenis ikan dan biota laut.

Selain itu, pulau ini juga memiliki pantai- pantai yang eksotis dan hutan tropis yang lebat. Misool adalah salah satu destinai wisata terbaik di indonesia untuk diving dan snorkeling.

5. Pulau Waigeo

Waigeo merupakan pulau terbesar yang terletak di kepulauan raja ampat, yang terletak di  provinsi papua barat indonesia. Pulau waigeo terkenal karean keindahan bawa laut.

Selain keindahan bawa lautnya, pulau waigeo juga memiliki keindahan lain, seperti pantai-pantai yang eksotis, air terjun yang menakjubkan.

Pulau waigeo adalah destinasi wisata yang populer di indonesia, terutama  bagi para penyelam dan wisatawan yang  mencari  pengalaman liburan.

6. Pulau kri

Dan yang terakhir dari Destinasi Wisata bahari Raja Ampat Terpopuler adalah Pulau kri yang di mana merupakan pulau kecil yang terletak di kepulauan raja ampat, provinsi, papua barat indonesia. Pulau ini terkenal sebagai wisata daving dan snorkeling.

Pulau kri ini anda dapat menemukan 374 spesies ikan dan karang. Mulai Dari barakuda, jacsk, batfist dan kakap yang hidup berdampingan dengan ikan kecil.

Spot yang paling di cari adalah cape kri, di sini anda dapat berenang dengan hiu dan ikan kecil tampa perlu repot menyelam ke dasar laut.

 

Cara Booking Dan Pesan Paket Wisata Raja Ampat Kami

Jika Anda ingin membeli atau membooking Paket wisata raja ampat anda bisa langsung saja menghubungi CS kami yang telah kami cantumkan di dalam web ini

Terima kasih sudah berkunjung diartikel Destinasi Wisata bahari Raja Ampat Terpopuler semoga apa yang saya bahas bisa bermanfaat bagi anda yang ingin melakukan perjalanan di raja ampat.

Share:

Baca Juga | Read Also

Leave a Comment